Ticker

10/recent/ticker-posts

KBM Panaskan Mesin, Siap Menangkan Pasangan Mahyeldi - Vasko di Pilgub Sumbar dan Iqbal - Amasrul di Pilwako Padang

 

KBM melakukan konsolidasi jelang Pilkada tahun 2024 ini

PADANG, LENSA KABAR.com - Komunitas basamo Mahyeldi Kota Padang mulai memanaskan mesin menghadapi perhelatan Pilkada tahun 2024 ini. KBM melakukan  konsolidasi untuk memenangkan Pasangan  Mahyeldi - Vasko untuk Pemilihan Gubernur Sumbar dan Muhammad Iqbal - Amasrul untuk Pilkada Kota Padang.

Penasehat KBM Sumatra Barat Mulyadi  Muslim menyebut, konsolidasi bertujuan untuk memenangkan 40 persen suara Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang serta  Mahyeldi dan Vasko di Pilgub Sumbar dengan 60 persen perolehan suara.

Baca Juga : Pantik Semangat Murid Dojang Taekwondo Koto Tangah, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul : Mari latihan dengan Serius

"Melalui konsolidasi ini, KBM tegak lurus  dan solid memenangkan 40 persen suara  untuk Muhammad Iqbal - Amasrul pilkada Kota Padang dan Mahyeldi - Vasko di  Pilgub Sumbar dengan 60 persen suara," ujar anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi PKS ini.

Sementara itu, Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus KBM Kota dan Sumatera Barat.

"Kami pasangan Muhammad Iqbal - Amasrul mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Buya Mahyeldi yang tegak lurus untuk memenangkan Mahyeldi - Vasko untuk Pilgub Sumatra Barat dan Muhammad Iqbal - Amasrul di Pilkada Kota Padang," ujarnya.

Ketua KBM  Sumatera Barat Hendri Patopang mengatakan dalam konsolidasi ini, menghadirkan perwakilan anggota KBM sebanyak 100 anggota dari 11 kecamatan dan  perwakilan dari 104 kelurahan yang seluruhnya berjumlah 6000 anggota KBM di Kota Padang.

Baca Juga : Diskusi bersama Warga Alai Parak Kopi, Bacawako Padang Amasrul: Serangan Fajar Itu Sogok Menyogok Pak

"KBM Kota Padang siap memenangkan pasangan calon Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang  Muhammad Iqbal - Amasrul serta Calon Gubernur Sumatra Barat dan Wakil Gubernur Sumatra Barat  Mahyeldi - Vasko," ujarnya

Konsolidasi ini dilanjutkan dengan deklarasi anggota KBM  yang dibacakan ketua KBM Sumatra Barat Hendri Patopang.

Bismillahirrahmanirrahim,

Setelah menimbang, musyawarah dengan pembina, mendengarkan masukan dan harapan dari anggota relawan. Maka demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Padang, maka dengan mengharap ridho Allah, kami koordinator relawan KBM se Kota Padang dan mewakili semua anggota relawan KBM mengikrarkan diri dan berkomitmen untuk:

1. Berusaha dengan segenap kemampuan untuk memenangkan Mahyeldi-Vasko di Kota Padang.

2. Mendukung penuh Iqbal-Amasrul sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Padang.

3. Berusaha dengan segenap tenaga dan kemampuan untuk memenangkan Iqbal-Amasrul dalam pilkada Kota Padang.

4. Menyosialisasikan Iqbal-Amasrul lewat sosial media dan terjun langsung  ketengah-tengah masyarakat.

Baca Juga : Warga Rusunawa Purus Rindukan Bangunan yang Layak Huni saat Pasangan Bacawako Padang Iqbal dan Amasrul Hadir

Dengan adanya deklarasi anggota dan pengurus KBM Kota Padang, dengan itu KBM siap dan berjuang bersama sama untuk memenangkan M Iqbal - Amasrul sebagai  Walikota dan Wakil Walikota Padang serta memenangkan Mahyeldi - Vasko sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat  periode 2024 - 2029 mendatang. (*)

Berita Terkait



Posting Komentar

0 Komentar