Ticker

10/recent/ticker-posts

Nikmat, Bacalon Wakil Wali Kota Padang "Balajuang " bersama Warga Kurao Pagang

 

Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul balanjuang bersama warga

PADANG, LENSA KABAR.com - Bakal calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul ikut membaur dan menyendok nasi serta makan "Balanjuang" bersama warga Kelurahan Kurao Pagang. Sambal ikan balado, puyu balado, terong uok dan pucuk ubi  menggugah selera warga yang ikut balanjuang bersama Amasrul.

"Pak "Balanjuang" Wak lu, Kami siapkan masakan pak," ujar Mul warga Kurao Pagang saat kunjungan Bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul, Kamis (5/9/2024).

Baca Juga : 10 Organisasi Masyarakat di Batang Arau Sepakat Menangkan Pasangan Bacawako Padang Iqbal Amasrul dan Bacagub Sumbar Mahyeldi Vasko

Sesampainya Amasrul di kedai Mul, warga dan tokoh masyarakat langsung berduyun - duyun dan menyambut kehadirannya. Kemudian, warga dan tokoh masyarakat  ikut balanjuang bersama Amasrul. Semua masakan disiapkan tuan rumah untuk disantap saat "Balanjuang".

"Ado goreng puyu, lauak lauik samo uok taruang pak, indak lupo pulo sayua pucuk ubi,"  ujarnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah dan warga yang telah mempersiapkan menu - menu yang nikmat dihidangkan untuk Balanjuang.

"Terima kasih apak dan ibuk telah mempersiapkan menu yang begitu nikmat," ujarnya.

Baca Juga : Hiruk Pikuk Calon Kepala Daerah Kota Padang, Tokoh Masyarakat Lubuk Buaya Ilham : Pak Amasrul Paling Ngerti Padang

Dikatakan Amasrul, balanjuang merupakan cara untuk merajut tali silaturahmi antar sesama masyarakat. Kata dia, dengan balanjuang masyarakat bisa mengenal antara satu dengan lainnya.

"Dek balanjuang ko...ma... apak samo ibuk, nan indak kenal salamoko antaro sesamo awak menjadi kenal dan dakek jadie," ujarnya.

Amasrul mengajak masyarakat untuk terus merekatkan tali silaturahmi, sehingga segala persoalan yang muncul di lingkungan warga dapat diselesaikan secara bersama - sama. 

Baca Juga : Pantik Semangat Relawan Digital, Bacalon Wali Kota Padang M Iqbal : Mari Sosialisasikan Program Kita ke Masyarakat

"Yuk Wak jago kekompakan antar warga pak dan ibuk sadonyo," ujarnya. (")


Berita Terkait 


Usung Taqline "Gerak Cepat untuk Kota Padang", Pasangan Pertama Iqbal dan Amasrul Daftar ke KPU di Tengah Guyuran Hujan

Dekat Semua Kalangan Masyarakat, Driver Ojek Online Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

Pecah,,,,Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhamad Iqbal dan Amasrul

Posting Komentar

0 Komentar