Ticker

10/recent/ticker-posts

PC Muhamadiyah Pauh IX Sepakat Dukung dan Menangkan Pasangan Cawako Iqbal dan Amasrul

PC Muhammadiyah Pauh IX mendukung dan memenangkan pasangan Iqbal dan Amasrul 

PADANG, LENSA KABAR.com -  Pimpinan Cabang Muhamadiyah se-Kecamatan Pauh IX sepakat menetapkan pilihan ke Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul. Pasalnya, Muhammad Iqbal merupakan keluarga Muhamadiyah.

"Calon Walikota Padang Muhammad Iqbal lahir dan besar dari Rahim Muhammadiyah, karena pak Iqbal dari Keluarga Muhammadiyah dan bersekolah di RA dan SD Muhammadiyah di Medan dan juga banyak menjadi Narasumber diberbagai pengajian Muhammadiyah di Jakarta," ujar Syahrohel Badri, Ketua PCM Pauh IX Kota Padang.

Baca Juga : KBM Panaskan Mesin, Siap Menangkan Pasangan Mahyeldi - Vasko di Pilgub Sumbar dan Iqbal - Amasrul di Pilwako Padang

Dikatakannya, PCM Pauh IX Kota Padang menetapkan pilihan kepada pasangan nomor urut 2  Iqbal-Amasrul untuk menjadi Calon Walikota Padang periode 2024-2029. 21 Pimpinan Ranting Muhammadiyah se Cabang Pauh IX, Pimpinan Majelis, amal usaha dilingkungan Cabang Muhammadiyah Pauh IX serta kepada seluruh kader, simpatisan dan warga Muhammadiyah Pauh IX Kota Padang wajib memilih dan mensosialisakan pasangan Iqbal-Amasrul sebagai calon Walikota Padang periode 2024-2029.

Baca Juga : Surat Cuti Gubernur Mahyeldi Terbit, Wagub Ditunjuk Sebagai Plt Gubernur Sumbar

"PCM Pauh IX Kota Padang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Iqbal yang telah memenuhi undangan kami," ujarnya.

Ditambahkannya, tidak ada rapat di PDM  yang membahas khusus untuk memilih calon tertentu, untuk itu karena PD Muhammadiyah Kota Padang telah masuk ke ranah politik praktis yg mendukung salah satu calon Walikota padang. Maka  PCM pun berhak untuk nenetapkan pilihan kepada Muhammad Iqbal-Amasrul sebagai pasangan  calon Walikota Padang Periode 2024- 2029.

Baca Juga : Hidupkan Kembali Pusat Grosir Pasar Raya Padang, Ini yang Akan Dilakukan Pasangan Iqbal dan Amasrul

"Menurut rencana berdasarkan komunikasi dan koordinasi yang kami lakukan ada sekitar 7 PCM lagi yang menyatakan kehadirannya pada pertemuan ini. Namun karena hujan begitu lebat ada diantara Ustadz PCM lain yang "takuruang dek hujan di jalan" sebagian lain ada yg menyampaikan salam dan permintaan maap kpda bapak Iqbal" (Ungkap Buya Syahrohel Badri, yg didampingi Ust. Chandra Eka Putra dan Firmansyah sebagai  Bendahara dan W. Sekretaris PCM Pauh IX Serta Adel Fitri Tokoh Angkatan Muda Pauh IX) (*)


Berita Terkait 


Sungai Batang Arau Alami Pendangkalan, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul : Harus Dikeruk Agar Kapal Tak Kandas

Tekan Angka Perceraian di Kota Padang, Pasangan Iqbal dan Amasrul Akan Bangun Rumah - Rumah Konseling

Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Padang Periode 2024 - 2029

Posting Komentar

0 Komentar