Ticker

10/recent/ticker-posts

Petjcah,,!!! Tanpa Bayaran dan Atribut, Kehadiran Relawan Cawako Padang Iqbal - Amasrul Membeludak saat Peresmian Posko Kemenangan

Pasangan Cawako Padang Iqbal dan Amasrul  nomor urut 2 saat menyampaikan orasi program kerja di hadapan masyarakat dan relawan

PADANG, LENSA KABAR.com - Posko Kemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Padang Muhammad Iqbal dan Amasrul resmi dilaunching. Antusias relawan terlihat saat launching posko kemenangan, tanpa bayaran dan tanpa  atribut, ribuan relawan dan masyarakat berbondong - bondong membeludak hadiri peresmian posko pemenangan Iqbal dan Amasrul.

Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal mengapresiasi hadirnya ribuan relawan untuk meresmikan posko kemenangan. Kata Iqbal, sejumlah program telah disiapkan untuk membangun Kota Padang lima tahun ke depan.

"Tanpa dibayar, ribuan relawan hadir. Perjuangan ini penting, kemenangan itu bukan soal uang, kalau kemenangan karena uang, maka orang kaya menjadi pemimpin. Kemenangan itu karena takdir Allah," ujar Calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal, Rabu (25/9/2024).

Baca Juga : Hidupkan Kembali Pusat Grosir Pasar Raya Padang, Ini yang Akan Dilakukan Pasangan Iqbal dan Amasrul

Dikatakan Iqbal, banyak keluhan dan persoalan masyarakat di Kota Padang yang harus diselesaikan dengan "gerak cepat bangun Kota Padang" . Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul merupakan pasangan tekhnorat dan birokrat yang siap mengabdi untuk masyarakat di Kota Padang.

"Kini banjir Ndak buk, seragam sekolah mahal Ndak buk. Kami punya program solusi untuk itu dengan menggratiskan seragam sekolah berserta LKSnya. Kami akan bangun sekolah di zona blankspot dengan bekerja sama dengan provinsi, kami akan mengatasi persoalan banjir," ujarnya.

Dituturkannya, saat ini masyarakat sedang kesulitan, banyak masyarakat yang sulit berobat karena menunggak pembayaran BPJSnya dan banyak masyarakat yang terjerat dengan rentenir.

"Kami akan bayarkan BPJS masyarakat yang menunggak. Kami punya program bantuan UMKM tanpa bunga," ujarnya.

Senada dengan Muhammad Iqbal, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul menyampaikan, persoalan di Kota Padang harus segera diselesaikan. Program - program pasangan Iqbal dan Amasrul menjawab semua kebutuhan masyarakat di Kota Padang.

"Sekarang banyak tawuran, kami dulu di Dinas Sosial bekerja sama dengan Batalyon 133 untuk mendidik anak - anak yang tawuran, anak jalanan. Kalau dia putus sekolah, maka kita sekolahkan dia kembali," ujarnya.

Dikatakannya, anak - anak jalanan yang dididik  di Batalyon 133 sudah ada yang berhasil menjadi pengusaha dan bisa membuka lapangan pekerjaan.

"Ambo ado jumpo mantan anak jalanan yang dididik di Batalyon 133, mereka sudah ada yang menjadi pengusaha," ujarnya.

Baca Juga : Sungai Batang Arau Alami Pendangkalan, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul : Harus Dikeruk Agar Kapal Tak Kandas

Sementara itu, Ninik Mamak Kuranji Mawardi Chan Rajo Mego mengajak relawan untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan Iqbal dan Amasrul.

"Sukses kita dulu, sukses dalam bicara, menyampaikan background calon, menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat," ujarnya.

Ditambahkannya, nomor 2 dapat menang menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, asalkan relawan dapat menyampaikan visi dan misi serta mengetahui latar belakang calonnya.

Ketua DPC Demokrat Kota Padang Surya Jufri Bitel mengucapkan selamat ulang tahun ke 44 untuk calon Wali Kota Muhammad Iqbal. Partai Demokrat memberi kesempatan mengusung pasangan Iqbal dan Amasrul, karena kemampuan Iqbal akan membuat konsep - konsep pembangunan di Kota Padang yang lebih baik. 

"Iqbal seorang anak muda yang energik yang bisa berkomunikasi di pusat untuk membawa uang ke Kota Padang," ujarnya.

Ditambahkannya, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul seorang birokrat berpengalaman dan mengerti persoalan di Kota Padang. Amasrul pernah menduduki berbagai penugasan dan bahkan rela pensiun dini untuk mengabdi di Kota kelahirannya.

"Pasangan ini merupakan pasangan ideal yang akan membangun Kota Padang. Kita tidak salah pilih untuk pasangan ini," ujarnya.

Bitel mengajak seluruh relawan untuk menyamakan niat  memenangkan pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul. Bitel berharap kepada relawan untuk menjaga integritas dan komitmen.

"Hari ini kita samakan niat kepada pasangan Iqbal dan Amasrul. Jangan kita berpindah haluan, mari kuatkan niat kita, agar kita bisa menang," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Padang Muharlion mengatakan, peresmian posko sekaligus milad Muhammad Iqbal ke 44 tahun. Kata Muharlion makna ulang tahun Muhammad Iqbal ke 44 tahun menjadi cerminan target menang untuk relawan sebesar 44 persen.

"Kunci kemenangan ada 2 hal, kita harus mengetuk pintu bumi, dengan cara seluruh pintu rumah kita ketuk kita ajak untuk memilih pasangan Iqbal dan Amasrul. Kedua untuk mendapatkan kemenangan dengan mengetuk pintu langit. Gubernur nomor 1,  Wali Kota Padang nomor 2," ujarnya.

Ditambahkan Muharlion, orang - orang banyak bertanya-tanya kenapa PKS mencalonkan Muhammad Iqbal, karena Muhammad Iqbal tidak mempunyai beban di Kota Padang. Iqbal akan fokus mengabdi untuk masyarakat Kota Padang.

Baca Juga : Dukung Sektor Pertanian, Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul Serahkan Bibit Tanaman ke Petani di Pasa Lalang

"Muhammad Iqbal tidak punya tanah di Kota Padang, tidak punya aset di Kota Padang, maka Iqbal tidak punya beban dan dapat membangun Kota Padang secara lahir batin. Padang perlu sentuhan dari seorang tokoh. Saya kemaren ketemu pak KUA angka perceraian cukup tinggi, hadirnya seorang psikolog dapat membuat warga bahagia," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Tekan Angka Perceraian di Kota Padang, Pasangan Iqbal dan Amasrul Akan Bangun Rumah - Rumah Konseling

Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Padang Periode 2024 - 2029

Surat Cuti Gubernur Mahyeldi Terbit, Wagub Ditunjuk Sebagai Plt Gubernur Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar