Ticker

10/recent/ticker-posts

Warga Rusunawa Purus Rindukan Bangunan yang Layak Huni saat Pasangan Bacawako Padang Iqbal dan Amasrul Hadir

Pasangan Bacawako Iqbal dan Amasrul saat hadir di rusunawa Purus

PADANG, LENSA KABAR.com -  Warga rusunawa Purus merindukan bangunan yang layak huni. Pasalnya, kondisi bangunan rusunawa kini sudah jauh dari kata layak, bangunan banyak retakan dan bocor.

"Baru kali Iko Ado calon pemimpin Wak namuah kesiko," ujar Zubaidah Ketua RW Rusunawa, Kamis (06/09/2024).

Baca Juga : Hiruk Pikuk Calon Kepala Daerah Kota Padang, Tokoh Masyarakat Lubuk Buaya Ilham : Pak Amasrul Paling Ngerti Padang

Dikatakan Zubaidah, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul merupakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang pertama hadir di rusunawa Purus. Zubaidah juga mengeluhkan kondisi rusunawa yang bangunannya mulai bocor - bocor dan banyak retakan, warga rindu akan hunian yang layak.

"Pak kalau tapiliah pelokkan lah rusunawa ko, karena sudah banyak yang tidak layak ditinggali warga. Semoga apak terpilih dan bisa mewujudkan keinginan kami," ujarnya.

Ketua Pelaksana Roni Irawan mengatakan, warga rusun mengucapkan terima kasih atas kunjungan pasangan Iqbal dan Amasrul  ke rusunawa.

"Semoga bapak akan terus berkunjung ke sini jika terpilih nanti," ujarnya.

Baca Juga : Pantik Semangat Relawan Digital, Bacalon Wali Kota Padang M Iqbal : Mari Sosialisasikan Program Kita ke Masyarakat

Sementara itu, bacalon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal kagum akan kekompakan warga rusunawa. Warga di rusunawa kompak dan masih menjaga nilai - nilai budaya.

"Warga rusunawa kaya akan seni dan budaya. Kami mohon doa kepada dunsanak rusunawa semua, jika kami terpilih aspirasi warga semua dapat kami laksanakan," ujarnya.

Senada dengan Iqbal, bacalon Wakil Wali Kota Padang Amasrul mengatakan, warga rusunawa cukup kompak dalam setiap kegiatan. Kata dia, jika pasangan Iqbal dan Amasrul terpilih nanti, akan memperindah rusunawa ini akan menjadi salah satu program nantinya.

"Ambo lah 5 kali ke rusunawa ko bapak - bapak dan ibuk - ibuk semua, apalagi sejak ambo jadi Camat di Padang Barat. Dukung kami, agar aspirasi bapak dan ibuk dapat kami wujudkan," ujarnya.

Anggota DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen mengatakan, silaturahmi antara calon pemimpin dan warganya harus terus dipupuk agar tercipta harmonisasi dalam pembangunan di Kota Padang

"Hubungan dekat  pemimpin dan warga harus terus tercipta agar seluruh aspirasi warga bisa dilanjutkan," ujarnya.

Ditambahkan Arnedi, pasangan Iqbal dan Amasrul merupakan pasangan yang tepat memimpin Kota Padang. Sebab, kolaborasi teknokrat dan birokrat ini akan mampu menyelesaikan seluruh persoalan di Kota Padang. Apalagi Amasrul seorang birokrat yang paham persoalan di Kota Padang dari pinggiran hingga pertengahan.

Baca Juga : Usung Taqline "Gerak Cepat untuk Kota Padang", Pasangan Pertama Iqbal dan Amasrul Daftar ke KPU di Tengah Guyuran Hujan

"Semoga bapak dan ibuk mendukung dan memenangkan bapak Iqbal dan Amasrul, sehingga seluruh aspirasi bapak dan ibuk dapat terwujud," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Dekat Semua Kalangan Masyarakat, Driver Ojek Online Sepakat Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul di Pilkada Kota Padang 2024

Pecah,,,,Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Muhamad Iqbal dan Amasrul

Woow, PPKGN Deklarasi Dukung Pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, Siap Menangkan di Pilkada Kota Padang

Posting Komentar

0 Komentar