Ticker

10/recent/ticker-posts

Bicara Menata Pasar Raya, Ini Kata Ketua Tim Relawan Cawako Padang Iqbal - Amasrul Guswardi

Ketua tim relawan Iqbal - Amasrul Guswardi

PADANG, LENSA KABAR.com -  Pasar Raya dahulu tempat primadona orang untuk berbelanja. Namun kini tempat primadona tersebut sudah mulai luntur, banyak pembenahan - pembenahan yang harus dilakukan untuk menarik orang kembali berbelanja ke Pasar Raya.

"Pasar raya akan kita benahi, kita buat masyarakat dan pedagang nyaman," ujar Guswardi Ketua Relawan Iqbal dan Amasrul, Rabu (16/10/2024).

Baca Juga : Ketua Tim Relawan Cawako Padang Iqbal - Amasrul Guswardi, Tokoh Penuh Pengalaman di Organisasi yang Siap Lakukan Gerakan Pemenangan

Dikatakan Guswardi, pasar raya tempat yang paling baik untuk bertransaksi, karena tidak dibenahi secara baik, maka timbul persoalan - persoalan di Pasaran Raya tersebut, Kata dia, pasar raya perlu pembenahan dan membuat sesuatu hal yang menarik kembali masyarakat untuk berbelanja di Pasar Raya.

 "Pasar Raya sangat semerawut, sehingga masyarakat enggan untuk pergi berbelanja ke Pasar Raya. Apalagi saat ini sudah ada trend belanja online," ujarnya.

Baca Juga : Sensasi Kuliner di Al Barokah Food Parak Buruk Sungai Bangek, Nikmat Tanpa Penyedap Rasa

Kata dia, untuk menarik pengunjung kembali ke Pasar Raya, maka pasar harus bersih dan memiliki akses yang baik. Kemudian infrastruktur dan pelayanan untuk pengunjung  yang baik.

"Jika infrastruktur dan pelayanan tidak baik, maka pengunjung enggan untuk ke Pasar Raya," ujarnya.

Ditambahkannya, untuk kembali menghidupkan Pasar Raya agar masyarakat antusias untuk pergi belanja diperlukan terminal angkutan. 

"Terminal sangat diperlukan untuk memudahkan masyarakat," ujarnya.

Disebutkannya, penataan Pasar Raya Padang harus dilakukan dengan harmonisasi antara pedagang dan pemerintah kota, sehingga akan tercipta keamanan dan kenyamanan di Pasar Raya itu sendiri.

Baca Juga : Bedah Visi Misi BEM Unand, Pasangan Iqbal dan Amasrul Beberkan Sejumlah Fakta Persoalan Kota Padang

"Iqbal - Amasrul menang, Pasar Raya akan kita tata rapi dan bersih agar pengunjung dan pedagang menjadi aman dan nyaman," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Terungkap, Tak Punya Kepentingan Beban Aset dan Bisnis, Pasangan Iqbal dan Amasrul Dinilai Paling Tepat Pimpin Kota Padang

Terapkan Moratorium, ASN Daerah Ingin Pindah ke Padang Dihentikan

Jalur Alternatif Padang - BIM, Calon Wakil Wali Kota Amasrul: Jalan Layang Transito, Salah Satu Prioritas untuk Diselesaikan


Posting Komentar

0 Komentar