Ticker

10/recent/ticker-posts

Cagub Sumbar Mahyeldi dan Cawawako Padang Amasrul Guncang Padang Timur, Padang Sehat, Cerdas dan Bahagia Jadi Magnet Warga

Calon Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul saat berdialog dengan warga Kubu Dalam Marapalam

PADANG, LENSA KABAR.com - Calon Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul mengguncang Kecamatan Padang Timur, mulai dari Pasar Simpang Haru hingga sejumlah tempat dikunjungi untuk silaturahmi dengan warga. Kehadiran calon pemimpin Sumbar dan pemimpin Kota Padang ini disambut antusias warga, Senin (21/10/2024).

"Kami punya program Padang cerdas, Padang sehat dan Padang bahagia," ujar Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul saat berdialog dengan warga Kubu Dalam Marapalam.

Dikatakannya, untuk mendukung program Padang cerdas, maka program gratis baju seragam dan LKSnya untuk membantu warga yang anak - anaknya masuk sekolah. Kemudian membangun sekolah - sekolah di zona - zona blankspot.

Baca Juga : Bicara Menata Pasar Raya, Ini Kata Ketua Tim Relawan Cawako Padang Iqbal - Amasrul Guswardi

"Kini sekolah gratis, tapi ibuk - ibuk direpotkan dengan biaya seragam dan LKSnya. Jika Iqbal - Amasrul menang baju seragam dan LKSnya gratis berikut dilarang pungutan uang komite, untuk membantu anak - anak sekolah, maka akan dibuatkan zona khusus untuk anak - anak berprestasi," ujarnya.

Ditambahkannya, untuk membantu masyarakat yang ingin berobat, namun BPJSnya menunggak, maka pasangan Iqbal dan Amasrul mempunyai program membayarkan BPJS warga yang menunggak dengan modal KTP Padang.

"Masyarakat kita yang mau berobat BPJS nya menunggak harus bersusah payah dioper seperti bola, maka Iqbal - Amasrul menang, dengan modal KTP Padang masyarakat dapat berobat," ujarnya.

Dituturkannya, untuk membantu persoalan - persoalan keluarga di tengah - tengah masyarakat, maka pasangan Iqbal dan Amasrul mempunyai program Padang bahagia dengan membangun rumah - rumah konseling. Masyarakat bisa memanfaatkan rumah - rumah konseling tersebut untuk mendapatkan solusi dari persoalan - persoalan di tengah - tengah keluarga.

Baca Juga : Warga Gurun Laweh Keluhkan Zonasi Sekolah, Ini Solusi dari Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul

"Kini banyak Dermaga meninggalkan kapal, maka pasangan Iqbal dan Amasrul menang, kami siap bangun rumah konseling untuk membantu warga yang mempunyai persoalan rumah tangga. Kemudian sekarang viral kasus tawuran, maka kami akan atasi dengan bekerja sama dengan seluruh stakeholder," ujarnya.

Sementara itu calon Gubernur Sumbar Mahyeldi mengatakan, pasangan Iqbal dan Amasrul merupakan pasangan komposisi pas yang akan membangun Kota Padang. Satu dari tekhnorat dan satu dari birokrat.

"Pak Iqbal tokoh nasional dan Pak Amasrul seorang birokrat yang berpengalaman dan sudah ber-urat di Kota Padang dengan semua tugas yang diselesaikan dengan cepat," ujarnya.

Dikatakannya, sewaktu Amasrul menjadi Kepala Bagian Pertanahan persoalan pembebasan tanah jalan by pass jalur dua secara cepat diselesaikan, sehingga jalur dua by pass selesai dan bisa dinikmati oleh masyarakat pengguna jalan.

Baca Juga : Ketua Tim Relawan Cawako Padang Iqbal - Amasrul Guswardi, Tokoh Penuh Pengalaman di Organisasi yang Siap Lakukan Gerakan Pemenangan

"Mahyeldi - Vasco Nomor urut 1 Gubernur dan Wakil Gubernurnya. Iqbal - Amasrul nomor urut 2 Wali Kota dan Wakil Wali Kotanya," disambut teriakan menggema oleh warga.


Berita Terkait 


Sensasi Kuliner di Al Barokah Food Parak Buruk Sungai Bangek, Nikmat Tanpa Penyedap Rasa

Terungkap, Tak Punya Kepentingan Beban Aset dan Bisnis, Pasangan Iqbal dan Amasrul Dinilai Paling Tepat Pimpin Kota Padang

Terapkan Moratorium, ASN Daerah Ingin Pindah ke Padang Dihentikan

Posting Komentar

0 Komentar