Ticker

10/recent/ticker-posts

Sensasi Kuliner di Al Barokah Food Parak Buruk Sungai Bangek, Nikmat Tanpa Penyedap Rasa

Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul saat kulineran di Al Barokah Food


PADANG, LENSA KABAR.com -  Satu lagi hadir tempat kuliner di Kota Padang yakni Al Barokah Food, yang berada di jalan raya Sungai  Bangek Parak Buruk, Kecamatan Koto Tangah. Uniknya, kulineran disini menunya diracik tanpa penyedap rasa.

Meskipun menu - menu di Al Barokah Food tidak menggunakan penyedap rasa. Namun, rasanya tidak kalah nikmat, karena menggunakan bumbu - bumbu alami yang diracik sendiri.

Baca Juga : Terungkap, Tak Punya Kepentingan Beban Aset dan Bisnis, Pasangan Iqbal dan Amasrul Dinilai Paling Tepat Pimpin Kota Padang

"Nikmat betul masakan di Al Barokah Food ini," ujar Calon Wakil Wali Kota Padang Amasrul, Jumat (11/10/2024).

Dikatakannya berbagai macam menu tersedia di Al Barokah Food ini, mulai dari pangek, gulai tunjang, ayam goreng balado dan lainnya. Meskipun tanpa penyedap rasa, menu - menu di cafe ini tak kalah nikmatnya. Sebab, bumbu - bumbu yang digunakan yakni bumbu - bumbu alami yang diracik sendiri.

Baca Juga : Terapkan Moratorium, ASN Daerah Ingin Pindah ke Padang Dihentikan

"Di cafe ini berbagai menu kuliner yang mengunggah selera di sediakan, seperti, pangek ikan, ikan balado, ayam balado dan gulai tunjang. Semua dimasak dengan alami tanpa tambahan penyedap rasa," ujarnya.

Jika anda ingin berkuliner menikmati menu - menu cita rasa yang nikmat, namun dengan bumbu - bumbu alami, kunjungi Cafe Al Barokah Food di Jalan Sungai Bangek, samping Musala Nurul Yakin Parak Buruk. (*)


Berita Terkait


Jalur Alternatif Padang - BIM, Calon Wakil Wali Kota Amasrul: Jalan Layang Transito, Salah Satu Prioritas untuk Diselesaikan

PC Muhamadiyah Pauh IX Sepakat Dukung dan Menangkan Pasangan Cawako Iqbal dan Amasrul

Petjcah,,!!! Tanpa Bayaran dan Atribut, Kehadiran Relawan Cawako Padang Iqbal - Amasrul Membeludak saat Peresmian Posko Kemenangan

Posting Komentar

0 Komentar