Ticker

10/recent/ticker-posts

Terungkap, Tak Punya Kepentingan Beban Aset dan Bisnis, Pasangan Iqbal dan Amasrul Dinilai Paling Tepat Pimpin Kota Padang

 

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang nomor urut 2 Iqbal dan Amasrul 

PADANG, LENSA KABAR.com - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Padang sudah dimulai. Sebanyak 3 pasangan calon sudah mulai untuk mengeluarkan gagasan dan adu kekuatan untuk merebut posisi di BA 1 A memimpin Kota Padang ranah bingkuang.

"Saya tak punya kepentingan bisnis dan aset di Kota Padang, sehingga siap lahir batin membangun Kota Padang," ujar calon Wali Kota Padang nomor urut 2 Muhammad Iqbal.

Baca Juga : Jalur Alternatif Padang - BIM, Calon Wakil Wali Kota Amasrul: Jalan Layang Transito, Salah Satu Prioritas untuk Diselesaikan

Dikatakannya, jika pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang, maka pasangan ini terbebas dari kepentingan proyek. Pasalnya, pasangan ini tak punya kepentingan bisnis dan aset yang harus diamankan.

"Tidak ada keluarga yang punya bisnis dan proyek di Kota Padang. Jadi kami bisa jor - joran memberikan program untuk kepentingan warga Kota Padang," ujarnya.

Baca Juga : PC Muhamadiyah Pauh IX Sepakat Dukung dan Menangkan Pasangan Cawako Iqbal dan Amasrul

Seperti diketahui, pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul memiliki program kerja, yakni menggratiskan seragam sekolah berserta LKS dan sepatunya, memberikan bantuan tanpa bunga untuk UMKM agar tak terjerat rentenir. Menaikkan honor RT/RW, memberikan anggaran untuk KAN dan Bundo Kandung, memberikan honor bagi kader posyandu dan memberantas tawuran.

Membayarkan  BPJS untuk warga yang menunggak, membangun sekolah di zona - zona blankspot dan memperbaiki infrastruktur - infrastruktur seperti jalan berlubang dan mengatasi banjir.

Baca Juga : Petjcah,,!!! Tanpa Bayaran dan Atribut, Kehadiran Relawan Cawako Padang Iqbal - Amasrul Membeludak saat Peresmian Posko Kemenangan

"Kami ingin membangun terminal angkot  untuk menggairahkan Pasar kembali, kami ingin mengembalikan kejayaan Kota Padang di sektor perdagangan," ujarnya. (*)


Berita Terkait


Dapat Nomor Urut 2, Cawako Padang Iqbal - Amasrul : Mari Ikuti Pilkada dengan Riang Gembira, Jangan Baper

Surat Cuti Gubernur Mahyeldi Terbit, Wagub Ditunjuk Sebagai Plt Gubernur Sumbar

Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Padang Periode 2024 - 2029

Posting Komentar

0 Komentar